Pesepakbola Merubah Karir Jadi Pemain Poker

Pada tujuan dalam hidup, sebagian besar para Pesepakbola Ini Merubah Karir Jadi Pemain Poker, juga bisa menjadi pelatih dan usaha berbisnis. Atau bahkan ada yang tidak mengubah tujuan berkarir sama sekali. Jika Anda pernah memiliki kesempatan untuk menikmati permainan yang Anda kagumi di depan para penggemar yang memuja dan stadion yang penuh dengan pendukung. Bukankah itu luar biasa? Bermain sepak bola untuk mencari nafkah adalah impian bagi banyak orang yang sebagian besar akan selalu memberi gaya hidup mewah dan glamor, semakin besar liga yang Anda mainkan, semakin banyak gaji Anda! Tidak diragukan lagi, karier dalam sepakbola adalah karir yang pendek, yang secara bertahap mencapai usia 30-an. 

Pesepakbola profesional beralih ke industri poker. Menurut salah satu pakar, itu adalah sifat kompetitif dari idn poker online. Jika usia atau cedera telah menghentikan Anda untuk berkarir di lapangan sepak bola, banyak pemain memilih untuk bermain poker. Berikut adalah daftar pemain sepak bola yang beralih ke dalam permainan poker:

Pesepakbola Merubah Karir Jadi Pemain Poker

Ronaldo

Mantan pemain sepak bola profesional dari Brazil yang bermain sebagai striker dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola terbesar sepanjang masa. Menjadi pemain poker yang handal, pada 2013 April, Ronaldo menjadi anggota PokerStars dan di tahun selanjutnya ia memainkan turnamen pokercharity melawan atlet tenis Rafael Nadal yang juga beranjak menjadi pemain poker. Ketika mantan striker itu pensiun, ia beralih beralih ke poker. Ronaldo tercatat telah menyumbang dalam dua acara poker yang diadakan di Paradise Island. Jelas, dia tidak punya catatan rekor poker yang sebagus rekor permainan sepak bolanya, tetapi dia punya banyak waktu untuk mempelajari poker.

Cristiano Ronaldo

Ia Memiliki 29 piala dalam karir sepak bolanya dalam 6 gelar liga, salah satu Superhero sepak bola yang paling dikenal, Cristiano Ronaldo adalah legenda hidup sepakbola. Tidak dapat dilupakan, salah satu nama terbesar dalam sepakbola, Ronaldo bergabung dengan PokerStars di tahun 2015. Dia setuju bahwa sepakbola adalah pekerjaannya, tetapi poker selalu menjadi permainannya dan selalu menikmati beberapa strategisnya. Kecintaannya terhadap poker menonjol ketika ia biasa bermain di rumahnya bersama teman-temannya selama berjam-jam.

Gianluigi Buffon

Setiap orang tahu kiper terbaik sepanjang masa. Buffon yang susah untuk mengolkan gawangnya, tercatat sebagai rekor terpanjang tanpa kebobolan gol dalam sejarah Serie A. Pemenang Piala Dunia Italia diperkenalkan ke poker hanya beberapa tahun yang lalu ketika ia berpartisipasi dalam acara daftar situs poker charity. Pria inspirasional ini sangat mengagumi olahraga pikiran. Pada tahun 2010, buffon bergabung ketika ia menandatangani perjanjian dengan Team PokerStars. Buffon yang menjadi duta merek PokerStars Italia bermain di sejumlah acara khususnya di European Poker Tour (EPT). Begitu dia pensiun dari Juventus, dia mungkin menganggap olahraga pikiran ini sebagai karier alternatif.

Pesepakbola Yang Ahli  Bermain Poker Online

Neymar Junior

pesepakbola Brasil ini dikenal sebagai Neymar Jr pemain terbaik di dunia! Superstar yang menjadi pemain termahal mengatakan bahwa Andre Akkari seorang pokerpro adalah idolanya. Menarik perhatian untuk kemampuan sepakbolanya yang mengesankan pada usia dini, ia berencana untuk bermain poker setelah ia keluar dari sepakbola. Pada 2015, Dua tahun yang lalu, pada bulan Juli, ia membuat kemajuan besar di ajang roller high. Di Seri Poker Brazil dan akhirnya berakhir di posisi ke-6 melebihi 288 peserta yang memenangkan $ 30k. Dia juga sering bermain poker online Terpercaya, pernah kedapatan sangat sibuk bermain poker sementara timnya barcelona saat bermain di gelar Ligue 1.