Handphone Dicuri Ketika Bermain Poker Online

Handphone dicuri ketika bermain Poker Online, satu orang di tahan sesudah insiden yang menewaskan seorang remaja yang hobby bermain poker. Dan satu lainnya dirawat di rumah sakit. Kini, polisi mengatakan penembakan itu diduga berasal dari upaya pencurian oleh korban.  Insiden itu terjadi sekitar pukul 2:30 siang di jalan sultan hasanudin dekat jualan ayam penyet.

Letnan Ambarita dengan unit penghilangan nyawa orang lain Kepolisian kota tangerang mengatakan bahwa insiden itu tampaknya terisolasi dan bahwa tersangka dan korban saling kenal. Ia mengatakan bahwa para korban yang sedang bermain poker online di situs Casino Online Terpercaya lalu si tersangka datang ke sana dan mencuri barang koban lalu menembaknya.

Handphone Dicuri Ketika Bermain Poker Online

Tetapi, kepolisian mengatakan bahwa penembakan itu berasal dari upaya pencurian yang gagal. Polisi mengatakan kedua remaja itu mengatur rencana untuk bertemu dengan tersangka dengan kedok bahwa mereka ingin bermain poker bersama.”

Berdasarkan laporan polisi, para remaja itu diduga mencoba mengambil hand phone korban. Tetapi, dikala mereka berjumpa, polisi mengatakan para remaja melarikan diri dan membawa handphone para korban. sebelum melarikan diri tersangka menembak korban.

Salah satu korban, yang diidentifikasi oleh keluarga sebagai dani yang berusia 14 tahun, meninggal sebab luka tembakan yang di terimanya dari seorang yang melarikan handphonenya. Ibunya benar-benar bingung, maksudku, seperti ibu mana pun, kata sahabat keluarga Mak butet. Kehilangan seorang putra, kamu tahu, atau masa kanak-kanak, jelas sesuatu yang tak mau dilewati oleh siapa pun.”

Korban lainnya, baru berusia 16 tahun, telah stabil pada saat ketika dia dibawa ke rumah sakit terdekat. Ibu korban yang berusia 14 tahun mengatakan ia merupakan si kecil yang baik yang tak pernah ada masalah. Kini, dikala ia berduka atas kehilangan buah hatinya, ia berupaya memahami apa yang terjadi. Dan, dikala penelusuran berlanjut, para detektif juga mencari jawaban.

Pemuda ini benar benar ramah, Anda tahu, benar benar energik mencintai keluarganya, mencintai sahabat sahabatnya, merupakan satu dari 11 anaknya. kata ibunya. Hall mengatakan remaja itu merupakan siswa baru di SMA Harapan Mekar.

Kau tahu, kondisi semacam ini tiap tiap hari, melainkan kau memandangnya dari ruang tengahmu, kata ibunya. kamu tak menginginkan, Piper Pied mengetuk pintu depan rumahmu, dengan kondisi seperti ini sehingga itu kongkrit. Berdasarkan informasi dari petugas, tersangka didakwa karna melakukan penyerangan dan tindak di pidana tentang pembunuhan. Seorang hakim menyanggah ikatannya. Seorang wanita yang di tahan di daerah kejadian dibebaskan, kata Polisi.

tersangka itu didakwa melaksanakan pelanggaran ringan atau pencurian.